Saturday, December 19, 2015

CARA MENGHASILKAN UANG LEWAT INTERNET

Pernah gak berfikir kalau kita duduk didepan laptop/komputer yang terhubung dengan internet, terus uang bisa mengalir sendiri ke rekening kita?. kalu mikirnya zaman prasejarah sih ya gak mungkin Sob. hello ini tahun berapa ? 2015 keles, bentar lagi aja udah 2016.

Percaya atau tidak, kita bisa menghasilkan uang lewat internet loh Sob, masih gak percaya? ayo kita ulas dari awal. coba sahabat buka internet dengan masuk search enggine seperti google, lalu ketik "cara menghasilkan uang lewat internet", saya jamin akan muncul sekian banyak tautan yang menyajikan banyak konten tentang kata kunci tersebut. perlu sahabat pahami, bisa jadi yang muncul itu benar, bisa jadi artikel itu juga pembohongan publik sob. ya lebih baik sih dibohongi publik daripada dibohongi kawan yang suka nikung temen hehe.

Ok kita masuk ke topik pembicaraan lagi. kalau memang internet bisa menghasilkan uang, maka mungkin sobat sekalian bertanya dengan keponya

Benar gak sih internet bisa menghasilkan uang?
Lalu gimana caranya?
Apa yang harus saya lakukan?
Informasi mana yang falid atau yang bisa saya percaya?
saya punya blog,kira-kira bisa menghasilkan uang tidak?

Mungkin juga masih banyak pertanyaan lain dari sobat yang akan muncul

Begini deh Sob, pada dasarnya tidak ada yang instan di dunia ini. kecuali mie instan kali yah ( anak kos banget). menghasilkan uang lewat internet juga butuh perjuangan, tentunya ada trial and error dong, masa ya langsung jadi hellooo. Nah, pada artikel ini saya ingingin memperkenalkan pada sobat sekalian cara menghasilkan uang lewat internet yang bener-bener sokheh (bahasa arab) artinya valid gitu. coba sobat bisa memilih beberapa alternatif berikut:

1. Google Adsense

Belum tahu apa itu google adsense? saya jelasin deh yah, google adsense adalah media untuk memuat iklan milik google, sobat sekalian bisa mendapatkan uang secara online dari internet dan salah satunya nih lewat google adsense. kalau sobat ingin gabung ke google adsense, tentunya bukan perkara mudah karena google adsense tidak menjamin semua dapat diterima pada google adsense.
Sobat sekalian bisa memanfaatkan blog gratis seperti dari bloger untuk memulai petualangan lewat google adsense ini. bicara soal bisa lolos di google adsen, sobat bisa cari tahu banyak di internet bagaimana agar bisa diterima di google adsense. yang jelas nih, artikel jangan plagiat (hayooo yang hobi nyontek).

2. Youtube
sobat juga bisa menghasilkan uang lewat youtube.com ini. caranya hampir sama dengan blog, denganmendaftarkan youtube ke adsense.ingat yah, video yang diunggah baiknya juga bukan pagiat, karena youtube juga bakal mendeteksi apakah video yang diangkat layak atau tidak untuk di monetisasi (di uangkan).

3. Jualan Online
Oke sist.. lohh ( ini salah satu kebiasaan penjual online shop). gak bisa dipungkiri online shop kini sedang merajalela. sudah berapa jumblah online shop besar di indonesia seperti Lazada, Bibli, Mataharimall, dan masih banyak lagi. ditambah online shop pribadi dari masing-masing seller, sobat bisa memanfaatkan ini. dengan modal 0% sobat bisa menjualkan barang orang lain (reseller) atau mau punya barang sendiri (dropshipper) itu terserah sobat. yang jelas tinggal sesuaikan saja dengan passion sobat dimana.

Nah itu artikel singkat soal menghasilkan uang lewat internet, mau pilih yang mana? kalau bisa coba semuanya saja yah sobat.

Semoga bermanfaat ^_^

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com