Saturday, December 19, 2015

LUAR BIASA ! AKSI PEDULI MAHASISWA UNTUK SESAMA

Luar biasa, aksi sekelompok mahasiswa yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama ini dilaksanakan pada hari Sabtu 19 Desember 2015.

Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam organisasi 'KRESNA Youth Peace Generation' ini melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengangkat tema " Kresna Goes For Charity" bertempat di Panti Asuhan Mustaqimul Furqon Rowosari Semarang.


Tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi bersama anak-anak pati yang diikuti serangkaian acara lain. kegiatan ini diikuti oleh 15 anak dengan rentangan usia 7 sampai 16 tahun.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari anak-anak panti, hal ini dapat dilihat dari antusiasme anak panti saat berlangsungnya kegiatan yang diadakan oleh panitia. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain: games kekompakan, penanaman vertikultur, penulisan impian dan cita-cita, serta pemberian donasi.


Menurut penanggung jawab (PJ) kegiatan Istiana, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dengan ini teman-teman panti dapat peduli lingkungan, menjaga lingkungan dengan menanam pohon, alatnya pun menggunakan bahan yang mudah dicari dan tidak mohal, seperti botol plastik. Gadis Kelahiran Cirebon, 19 Pebruari 1995 menambahkan bahwa kegiatan ini juga memotivasi teman-teman panti untuk menggapai mimpi mereka. harapanya teman-teman panti tetap semangat untuk meraih mimpi dan menjaga lingkungan.

Redaktur: Rosmayati

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com