Tuesday, October 17, 2017

Jurnal Bimbingan dan Konseling: Teknik Cognitive Restructuring dan Thought Stopping dalam Konseling Kelompok untuk Mengurangi Perilaku Bullying Siswa

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji keefektifan konseling kelompok teknik cognitive restructuring dan thought stopping dalam mengurangi perilaku bullying siswa di SMP Ibu Kartini Semarang. Penelitian ini menggunakan non-equivalent group pretest-postest control group design. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konseling kelompok teknik cognitive restructuring dan thought stopping efektif untuk mengurangi perilaku bullying siswa. Hasil uji one-way ANOVA menunjukkan adanya perbedaan rata-rata secara signifikan apabila kelompok dilakukan intervensi berupa cognitive restructuring dan thought stopping dibandingkan dengan yang tidak dilakukan intervensi.

Jurnal Lengkap dapat didownload pada link di bawah ini:

NB: Gunakan Browser Google Crome untuk Memepermudah Download.
Jika Menggunakan Browser Lain, Kemungkinan Akan Diminta Akses Login Google.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com